Kapal KMC Kartini Semarang Karimunjawa

KMC Kartini Lakukan Perubahan Jadwal Penyeberangan Karimunjawa

SEMARANG – Pihak pengelola kapal KMC Kartini yang melayani penyeberangan Semarang ke Karimunjawa, mengalami perubahan jadwal penyeberangan.

Penyeberangan kapal KMC Kartini mengalami perubahan jadwal mulai Jumat pekan depan nanti. Dari yang semula melayani penyeberangan rute Semarang ke Karimunjawa hari Sabtu menjadi Jumat. Hal ini disampaikan Petugas Dishubkominfo Jateng Chandra.

“Jadwal penyeberangan KMC Kartini dari Semarang ke Karimunjawa hari Sabtu bergeser menjadi Jumat, jadwal berlaku mulai tanggal 15 Juli. Jumat pukul 13.00 dari Semarang ke Karimunjawa, dan pulangnya tetap Minggu pukul 11.00 dari Karimunjawa ke Semarang,” ujar Chandra yang dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (8/7/2015).

Lebih lanjut ia mengemukakan, perubahan jadwal penyeberangan ini semoga menambah ramai wisatawan yang ingin berlibur ke Karimunjawa lebih lama, melalui penyeberangan dari Semarang.

Adanya perubahan jadwal penyeberangan dari Semarang ke Karimunjawa ini semakin menggairahkan pelaku paket wisata Karimunjawa.

Hal senada diungkapkan oleh Bangun Hardono, pemilik usaha Dewandaru oleh-oleh khas Karimunjawa mengatakan, perubahan jadwal penyeberangan dari Semarang akan menambah ramai wisatawan yang berlibur di akhir pekan.

“Jadwal penyeberangan yang sesuai akan menambah ramai jumlah wisatawan yang ingin berlibur di Karimunjawa dikala akhir pekan,” katanya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *